Jumat, 18 November 2016

Macherey Nagel MN 91328 Quantofix Formaldehyde (Formalin) Test Kit

MN 91328 Quantofix Formaldehyde Test Kit merupakan produk Macherey Nagel (MN) untuk penentuan / uji cepat dan mudah kandungan formaldehid (formalin) pada suatu produk baik padatan atau pun cairan.

Tes ini memungkinkan penentuan cepat dan mudah Formaldehyde (formalin) pada suatu sampel uji. MN 91328 Quantofix Formaldehyde Test Kit hadir dengan semua reagen yang diperlukan untuk pengujian sehingga pengujian dapat dengan mudah dan cepat dilakukan. Cukup dengan waktu 10 menit Anda dapat memperoleh hasil analisis fromalin Anda.

Formaldehida (formalin) digunakan untuk berbagai macam produk, mulai dari shampoo sampai produk pakaian. Dalam jumlah besar digunakan sebagai bahan baku dalam industri kimia.

Formaldehida (formalin) beracun dan dapat menyebabkan reaksi alergi serta iritasi kulit, mata dan saluran pernafasan bahkan KEMATIAN dalam jumlah besar.

MN 91328 Quantofix Formaldehyde Test Kit berguna buat INSTANSI PEMERINTAH yang bertugas sebagai BADAN PENGAWAS MAKANAN seperti Badan POM atau DInas lainnya. Waktu pengujian yang cepat dan proses pengujian yang mudah membuat produk ini DIREKOMENDASIKAN UNTUK DIGUNAKAN...



HARGA Produk MN 91328 Quantofix Formaldehyde Test Kit Silahkan KLIK DISINI

REKOMENDASI PRODUK SERUPA YANG LEBIH MURAH DENGAN FUNGSI SAMA, silahkan googling "Test Kit Formalin Easy Test Kit" atau GUNAKAN LINK INI UNTUK INFO LEBIH LENGKAP. Anda dapat membeli test kit Easy Test (ET) di TOKOPEDIA di LINK INI atau di BUKALAPAK di LINK INI.

QUANTOFIX FORMALDEHYDE (REF 913 28) adalah salah satu produk alat atau piranti pengujian cepat (Test Kit) Formalin pada suatu produk pangan. QUANTOFIX FORMALDEHYDE (REF 913 28) merupakan salah satu produk besutan Macherey Nagel™.

Tentang Kami :
Aqua Tester Shop adalah TOKO ONLINE yang menyediakan aneka macam test kit (alat uji cepat/ tester cepat/ tes kit) mutu air baik untuk keperluan pengujian air minum, kolam renang, atau pun aquarium. Toko Online ini dibawah kendali CV. ET Group - Indonesia yang sudah sejak Tahun 2010 melayani transaksi online secara benar dan bertanggung jawab (lihat di www.testkitshop.com, www.etgroupbiz.com, www.easytestinfo.com, www.grandbizshop.com).

Contact Aqua Tester Shop :
Phone atau Whatsapp : 081280824070 / 085779721597
Email : easy4test@gmail.com


EmoticonEmoticon