Selasa, 22 November 2016

Kertas Lakmus pH Universal (range pH 1-14) Super Murah

Kertas Lakmus pH Universal (range pH 1-14) Murah. Dalam 1 Pak isi @ 80 strip kertas Lakmus Tes Cek PH padatan atau cairan 1-14. Sangat ekonomis untuk cek pH dengan panduan warna yang menunjukkan tingkat PH saat analisis.



Catatan:
KAMI AKAN KIRIMKAN PRODUK SESUAI STOK JENIS YANG ADA. JAMINAN TIDAK BERBEDA MUTUNYA..!! Karena ada sekitar 4 jenis produk Kertas Lakmus pH Universal (range pH 1-14) sejenis dengan harga setara..!!



MINIMAL ORDER 2 PCS

INFORMASI HARGA KLIK DISINI

Tingkat Asam-Basa Cairan
PH 1 - 6 : Asam / Acid
PH 7 : Normal
PH 8 - 14 : Basa / Alkasi

Cara Penggunaan sangat mudah untuk cek PH
  1. Ambil padatan yang akan diuji (ex. tanah), dan jemur sampai kering.
  2. Lalu masukkan kedalam gelas dengan komposisi 1:1 dan 1:5 (Air : Padatan),
  3. Aduk sampai rata dan tunggu sampai padatan mengendap
  4. Jika sampel berupa cairan, LEWATI step 1-3
  5. Celup kertas strip kedalam cairan dan tunggu 1-2 menit, kertas akan berubah warna sesuai dengan PH cairan. Kemudian cocokan dengan tabel di setiap pak.
  6. Untuk sampel padatan, bagi hasil antara perbandingan 1:1 dan 1(Air) : 5(padatan)


Untuk SAMPEL TANAH, lahan lebar, sample contoh tanah dapat diambil acak atau model zigzag. Jumlahkan hasil tes dengan jumlah sample untuk mendapatkan hasil rata-rata. Bila sudah melakukan pemupukan atau perawatan tanah, sample contoh tanah diambil minimal 14 hari - 30 hari sejak pemupukan, agar hasil tes lebih maksimal karena pupuk/bahan yang ditambahkan sudah tercampur dengan tanah.

Tentang Kami :
Aqua Tester Shop adalah TOKO ONLINE yang menyediakan aneka macam test kit (alat uji cepat/ tester cepat/ tes kit) mutu air baik untuk keperluan pengujian air minum, kolam renang, atau pun aquarium. Toko Online ini dibawah kendali CV. ET Group - Indonesia yang sudah sejak Tahun 2010 melayani transaksi online secara benar dan bertanggung jawab (lihat di www.testkitshop.com, www.etgroupbiz.com, www.easytestinfo.com, www.grandbizshop.com).

Contact Aqua Tester Shop :
Phone atau Whatsapp : 081280824070 / 085779721597
Email : easy4test@gmail.com

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon